Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Wednesday, 30 March 2016

Demi rezeki halal, Polisi ini jadi tukang jahit sepatu sepulang kerja

Demi rezeki halal, Polisi ini jadi tukang jahit sepatu sepulang kerja - Polisi tengah jadi sorotan. Sejumlah anggota polisi lalu lintas dilaporkan karena menilang pengendara motor dan menerima uang damai. Mereka mencoreng nama korps karena menerima uang haram.

Ada kisah menarik bagaimana seorang polisi rela bekerja sebagai tukang sol sepatu di pasar saat tak berdinas. Demi mencari uang halal, dia menjahit sepatu dan sandal yang sobek dengan imbalan sedikit uang.

Aiptu Ruslan, namanya. Sehari-hari menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Pidie di Aceh.

Sudah bertahun-tahun pekerjaan itu dilakukan. Dia tak malu menjalani pekerjaan sampingan sebagai tukang sol sepatu untuk menambah uang belanja untuk istri dan kelima anaknya.

“Mencari rezeki itu yang penting halal,” kara Aiptu Ruslan seperti dikutip dari Humas Polres Pidie.

Aiptu Ruslan juga menjalani profesi sampingan ini untuk membiayai pengobatan orang tuanya yang telah lama sakit keras dan memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk merawatnya.

Sehari-hari Ruslan tetap bersemangat tetap menjalankan tugas pokoknya sebagai Anggota Polri yang berperan sebagai Kanit Binmas Polsek Pidie dan sering melakukan penyuluhan-penyuluhan ke desa-desa.

Sungguh seorang teladan bagi anggota polisi yang lain. Bagaimana komentar kalian? [HP – Sebarkanlah.com /Merdeka]

Demi rezeki halal, Polisi ini jadi tukang jahit sepatu sepulang kerja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang