Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Wednesday, 30 March 2016

Kisah Driver Gojek Diraba-raba dan Diremas Penumpang Pria

Setelah beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan adanya kisah driver Gojek yang menggangu seorang wanita cantik mantan penumpangnya dengan cara mengirimkan pesan singkat bahkan sampai menelepon mengajak makan usai menggunakan jasa sang driver.

Kini pengalaman yang tak kalah aneh justru menimpa driver Gojek. Sang driver digoda bahkan diraba-raba penumpangnya saat sepeda motor melaju di jalan raya.

Pengalaman itu dialami Supriyanto, seorang driver Gojek asal Kota Depok, Jawa Barat. Ia mendapatkan perlakuan tak senonoh dari seorang penumpang pria yang mengorder Gojeknya beberapa waktu lalu.

Supriyanto menceritakan, ia sempat dipeluk dan diraba-raba. Tak hanya itu, sang penumpang juga sempat meremas bagian vital dari tubuh Supriyanto.

Kisah itu berawal dari order yang masuk ke aplikasi Gojek di telepon pintarnya. Calon penumpang itu, sempat mencari order driver Gojek yang berada di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dalam order itu tertulis, calon penumpang ingin order Gojek menuju ke kawasan Jatiwaringin.

“Awalnya dia ngorder. Tapi dia cancel-cancel terus, kebetulan saya lagi bertiga di Rasuna Said. Dia order teman saya yang ambil. Tapi di-cancel, dia order lagi, gantian teman saya yang satu lagi yang ambil di-cancel. Nah yang ketiga kalinya dia order lagi, saya yang ambil, tapinggak di-cancel sama dia,” ujar Supriyanto alias Yanto kepada VIVA, rabu 30 September 2015.

Menurut Yanto, ia tidak menaruh curiga atas perilaku penumpang itu saat memintaorder. Yanto tetap menghampiri pria calon penumpang itu di tempat yang telah dijanjikan.

“Yah akhirnya kita ketemu, saya anterin tuh sekitar jam 19.30 WIB , dua minggu yang lalu kejadiannya. Saya antar ke Jatiwaringin, tapi karena saya nggak terlalu hafal, dia yang ngarahin,” katanya menceritakan.

Selama di perjalanan, pria aneh itu tak banyak berbicara, menurut Yanto, penumpang itu lebih banyak diam dan terus menyandarkan tubuhnya ke punggung Yanto.

Beberapa saat kemudian, tiba-tiba penumpang itu memeluk erat perut Yanto. Yanto sempat terkejut, karena pelukan itu sangat erat.

Tak cukup sampai di situ, penumpang itu juga mengelus dada dan meraba-raba area sensitif Yanti.

“Aneh, saya nggak ngebut, dia memeluk saya tiba- tiba kenceng banget, padahal dia cowo. Eh tiba- tiba, dia ngelus-ngelus itu saya (kelamin). Sontak saya kaget dan berhenti,” ujarnya.

Karena merasa panik dan risih akhirnya Yanto pun menghentikan laju sepeda motornya dan duduk agak lebih ke depan agar tidak terlalu bersinggungan dengan sang penumpang lagi.

Namun, karena merasa harus profesional menjalankan pekerjaan yang diembannya itu, mau tak mau Yanto kembali memacu sepeda motornya dan kembali mengantarkan penumpang ke tempat tujuan.

Alhasil, perbuatan tak menyenangkan serupapun kembali menimpanya saat dirinya kembali mengantar sang penumpang ke tempat tujuannya. Namun, kali ini Yanto lebih sigap. Dia selalu berusaha bergerak menghindari sentuhan-sentuhan nakal sang penumpang.

“Nah pas sudah selesai saya baru deh mikir, kok awal- awal dia cancel dua kali mesenGojek. Tapi pas saya enggak mas. Saya pikir karena saya masih muda dan mendingan, dibanding temen saya yang dua orang itu yang dicancelin itu soalnya bapak-bapak. Mungkin dia liat foto-foto drivernya dulu tuh kan bisa, jadi dia nyari yang muda dan mendingan deh,” kata Yanto. [Viva]

Kisah Driver Gojek Diraba-raba dan Diremas Penumpang Pria Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang