Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Wednesday, 30 March 2016

Naudzubillah!! Menjelang Hari Kiamat Manusia Tidak Malu lagi Berzina Di Jalanan

MELUASNYA PERZINAAN YANG DI LAKUKANNYA SECARA TERANG-TERANGAN. Salah satu dekatnya akhir zaman adalah merebaknya perzinaan dan itu di lakukan secara terang-terangan.



 Dari anas bin malik.ra ,dia berkata:
Sungguh aku akan mengabarkan kepada kalian dimana kalian tidak akan mendengar dari seorang pun sesudahku nanti. Ketahuilah , aku mendengar rasulullah.saw bersabda, diantara tanda-tanda hari kiamat adalah zina yang dilakukan secara terang-terangan.

Dari abu malik al-asyari.ra , rasulullah.saw bersabda:
Akan ada di antara umatku nanti orang-orang yang menghalalkan zina.
Dari abu hurairah,ia berkata: rasulullah.saw bersabda:
Akan datang kepada manusia, tahun-tahun yang menipu , beliau bersabda: dan fakhisyah (perbuatan keji, perzinaan) menyebar luas.

Sungguh benar apa yang beliau sabdakan, betapa nubuwat tersebut telah menjadi kenyataan. Seks bebas barangkali sudah menjadi penyakit umat-umat sebelum kita juga sudah terkena fitnah ini. Akan tetapi apa yang kita saksikan hari ini benar-benar membuat bulu kuduk kita merinding. Saksikanlah melalui layar kaca, khawatirkah anda jika kejahatan seks bebas itu menimpa sebagian keluarga kita?
Untuk membuktikan apa yang di sabdakan beliau, cukuplah apa yang di muat dalam berbagai media cetak dan elektronik. Media itu sedemikian aktif memberitakan tentang apa yang di prediksi oleh rasulullah.saw. jika dahulu perbuatan itu hanya dilakukan oleh sekelompok kalangan tertentu, maka hari ini kita menyaksikan bahwa ia menjadi menu sehari-hari kebanyakan orang. Bukan hanya kaum muda aja yang terjerumus dalam kekejian ini,bahkan yang paling mengerikan juga dilakukan oleh anak-anak yang belum baligh, termasuk kakek yang tua rentah. Skalanya bukan hanya di perkotaan dan hotel berbintang, namun sudah merambah ke pelosok desa dan tempat umum.

Diantara mereka banyak yang berkedok warung nasi, panti pijat, pusat hiburan malam, cafe, bar, diskotik, dan pusat pariwisata yang semua itu sebenarnya berujung pada perzinahan.

Pusat kebejatan manusia dalam perzinahan kelak terjadi di akhir zaman, pasca wafatnya al mahdi dan Isa.as, dimana manusia akan kembali ke zaman jahiliyah, bahkan lebih buruk dari zaman jahiliyah pertama. Orang-orang yang sudah tidak waras itu akan melakukannya secara terang-terangan di jalanan umum, di atas jembatan, di tempat terbuka, dan banyak di tonton manusia. Bahkan orang yang terbaik di zaman itu sudah tidak mampu lagi berkomentar apa-apa saat menyaksikannya selain menghimbau agar yang berzina di tempat umum itu menyingkir dan melakukannya di tempat yang agak tertutup. Jika sikap yang demikian itu di sebut manusia terbaiknya , lalu bagaimana dengan yang paling bejat?

Dari abu hurairah.ra,nabi.saw bersabda: demi dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya, tidak akan habis umat ini sampai seorang lelaki yang menghampiri seorang perempuan lalu dia menidurinya, maka orang-orang terbaik dari mereka pada waktu itu adalah orang yang berkata, alangkahbaiknya jika perbuatan itu di lakukan di balik tembok ini

Naudzubillah!! Menjelang Hari Kiamat Manusia Tidak Malu lagi Berzina Di Jalanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang