Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Monday, 25 April 2016

7 Gaya Foto Fenomenal Setengah Dekade Terakhir

Foto adalah salah satu cara untuk mengabadikan momen dan salah satu aspek yang penting dalam sebuah foto adalah pose. Pose yang standar akan menghasilkan foto yang standar juga, oleh karena itu kreativitas sangat dibutuhkan dalam membuahkan foto yang berkesan.
Dalam setengah dekade terakhir, pose berfoto telah mengalami evolusi. Mulai dari berdiri tegap, membuat tanda ‘V’ dengan jari, atau mengelus jenggot sudah mulai ditinggalkan. Berikut ini beberapa pose foto yang bisa Pemirsa gunakan untuk menghasilkan satu foto yang unik dan mengesankan.

Planking

 

Planking dalam bahasa sehari-hari biasa kita sebut dengan ‘tengkurap’. Yang membuat pose ini menarik adalah lokasi-lokasi yang tidak terpikirkan untuk dijadikan tempat tengkurap. Untuk melakukan pose ini caranya cukup mudah. Arah muka ke bawah, rata dengan perut sedangkan tangan dan kaki lurus seperti sikap sempurna. Semua dilakukan dalam posisi tengkurap.
Sayang, tren gaya ini sudah kurang populer karena terlalu berbahaya. Banyak pelaku planking yang akhirnya meninggal akibat tutup usia. Istilah ‘plank‘ juga sudah mulai bergeser artinya ke arah yang negatif seperti contoh di bawah ini
A: Bro, gimana? Sudah punya ide belum?
B: Waduh sori, bro! Aku belum bisa mikir, otak lagi buntu. Plank aja gitu!
Baiklah, mari kita simak beberapa foto planking berikut

Levitasi

Levitasi adalah teknik fotografi yang membuat sesuatu/seseorang tampak seolah-olah melayang tanpa menggunakan alat bantu. Untuk dapat melakukan pose ini Pemirsa bisa mengikuti panduan dari LevitasiHore.
Selain model, yang paling sering menjadi objek levitasi adalah hubungan. Baik LDR  (Long Distance Relationship) maupun hubungan jarak jauh kerap digantung seolah-olah melayang tanpa ada kejelasan atau masa depan. Hubunganpun akhirnya sering berkata “aku seperti melayang.. ~(˘з˘)~”. Berikut ini beberapa inspirasi foto levitasi untuk inspirasi Pemirsa

Makankosappo

Makankosappo bukanlah sejenis makanan atau alat pembersih lantai. Ini adalah istilah lain untuk hadouken, jurus spesial Ryu dan Ken di Street Fighter yang mengeluarkan energi dan membuat lawan terhempas.
Makankosappo merupakan variasi dari levitasi, yang membedakan adalah gaya ini biasa dilakukan berkelompok. Satu orang melakukan hadouken, yang lain menjadi korban dengan posisi melayang. Tren ini dimulai dari anak muda Jepang sekitar Maret 2013. Mari kita lihat beberapa foto makankosappo terbaik

Vadering

Vadering adalah turunan dari levitasi dan makankosappo. Gaya ini mengimitasi Darth Vader dari Star Trek yang sedang mengintimidasi lawannya menggunakan The Force. Foto ini juga biasanya dilakukan dalam kelompok, minimal dua orang.

Horsemanning

Horsemanning adalah gaya foto dengan kepala terpisah seperti penunggang kuda di film Sleepy Hollow.

Heart Booth

Foto ini merupakan kumpulan foto yang membentuk hati. Biasanya dilakukan berkelompok namun entah kenapa ada beberapa jomblo putus asa yang melakukannya hanya agar dibilang gaul. Foto ini membutuhkan aplikasi khusus yang bisa diunduh secara gratis

Selfie

Selfie bukanlah gaya foto baru, hanya sebuah istilah yang resmi masuk dalam kamus Oxford tahun 2013. Selfie adalah foto diri sendiri yang diambil dengan ponsel atau webcam dan kemudian diunggah ke situs media sosial. Mulai populer di kalangan ABG, selfie sekarang sudah mewabah ke kalangan pejabat negara.
Bagaimana dengan Pemirsa, gaya foto apa yang menjadi favorit Pemirsa? Ceritakan ke kami di bagian komentar di bawah ini

 

7 Gaya Foto Fenomenal Setengah Dekade Terakhir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang