Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Sunday, 24 April 2016

KARTU SIM CARD ANDA H4NGUS..TERNYATA BISA AKTIF LAGI...DENGAN CARA INI.!

Beberapa hari yang lalu, begitu terkejutnya saya kalau nomer Kartu AS kesayangan saya yang telah saya pakai dari SMA hingga Kuliah S2 saat ini telah tak dapat di isi pulsa. Teliti pulsa nggak bisa, daftar sana sini memakai nomer saya juga nggak bisa.


Langsung inisiatif nelpon CS nya telkomsel untuk bertanya permasalahan ini. nyatanya dugaan q benar. Nomer As saya telah h4ngus serta melalui saat aktif. Kata CS nya, tidak ada langkah lain selain beli nomer telkomsel baru.

Huhuhu... serontak menangis dalam hati mengingat moment2 bernilai,.. ribuan rekan2 yg pernah nelpon ke nomer ini, nomer yang telah dihapal m4ti oleh semuanya anggota keluarga saya. Bahkan juga gebetan2 saat lantas juga ngobrol2nya gunakan nomer ini.

Namun diakhir perbincangan, si CS menyarankan kalau coba pergi saja ke GraPARI Telkomsel paling dekat, siapa tau pihk GraPARI dapat memberi kebijakan sendiri tentang saat aktif kartu saya.

Goes To GraPARI 

Besoknya, Jumat 8 februari 2014 segera tancap kegrapari Medan, di gedung Selecta.
ngantri sekitaran 1/2 jam lebih, pada akhirnya di panggil juga.
Singkat cerita sesudah lakukan beragam penelusuran oleh si mas CS nya, pada akhirnya dia ngomong : " Mas,.. maaf, kartunya telah melalui masa tenggang, bahkan juga telah melalui masa reaktivasi.

Saya bertanya lagi, " Apa enggak ada kebijakan sendiri yang dapat membantu saya... saya ini kan pelanggan yang telah pakai telkomsel mulai sejak lama.. msa' tidak dapat dibantu sedikit buat ngasi jalan keluar ke saya gimana.. "

Lalu si CS menjawab : " Iya.. sesungguhnya kami bisa saja aktifkan nomer bapak yang suda h4ngus.. bahkan juga sesungguhnya nomer yang telah melalui saat tenggang dapat juga kok untuk diaktifkan kembali "..

Saya bertanya lagi : " 0h.. bisa donk berarti ya.. (penuh berharap) ya telah mas.. silakan bantu saya.

Di jawab lagi sama mas CS nya : " Iya.. namun untuk kartu bapak, kasusnya tidak sama. begini pak.. sesudah melalui masa tenggang, sesungguhnya masihlah mada saat reaktifasi, yakni saat di mana kita menginginkan aktifkan kembali kartu kita yang telah h4ngus lantaran kelewatan masa tenggang. namun prasyaratnya, tidak bisa melalui dari 30 hari pak.. bila melalui, sudah tak dapat diaktifkan lagi. maaf pak.. "

Lalu saya diam, dalam hati sambil bilang " O00ww..... "

Masih bisa aktif lagi, namun ada prasyaratnya
Dari demikian panjang pertanyaan saya tentang saat aktif kartu, tersebut kesimpulannya :

Untuk semua pelanggan Telkomsel yang telah melalui masa tenggang, sesungguhnya masihlah dapat diaktifkan dengan 2 pilihan langkah, yakni :

Reaktifasi Kartu 

Service ini berlaku untuk pelanggan SimPATI & Kartu AS. Prasyaratnya anda harus melapor ke petugas sebelumnya melalui 30 hari dari saat tenggang. lantaran Telkomsel masihlah memberi waktu tenggang untuk pelanggannya yang benar2 masihlah menginginkan memakai nomer telkomsel mereka karena kelupaan isi ulang.

Berpindah Ke Pasca Bayar 

Service ini cuma berlaku untuk kartu SimPATI. Untuk pelanggan simpati yang melalui masa tenggang serta menginginkan mengakifkan kartu mereka lagi, dapat pula berpindah jadi Telkomsel Pascabayar yakni Kartu HALO. Berbeda dengan masa Reaktifasi Kartu yang cuma terbatas 30 hari sesudah masa tenggang, di sini anda bebas datang setiap saat lantaran bila melalui 30 hari dari saat tenggang juga masihlah dapat bila ingin berpindah ke Pascabayar. Berapakah lama masanya, saya kurang tau lantaran kelupaan nanya kemarin. Hehehe..

Jadi demikian.. nomer melalui saat tenggang, tidak usah khawatir.. sepanjang masihlah penuhi prasyarat untuk diaktifkan kembali, masihlah bisa kok.. namun baiknya rutinlah isi pulsa anda minimum satu bulan sekali walaupun hanya gocengan.

Mudah-mudahan menolong

KARTU SIM CARD ANDA H4NGUS..TERNYATA BISA AKTIF LAGI...DENGAN CARA INI.! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang