Update Informasi dan Viral Trending Topics Twitter Facebook Path dan Instagram.

Sunday, 24 April 2016

Stop" Memasukan Barang ­barang Ini Dalam Kulkas ! Jika Tidak, Kamu Bisa Terkena Kanker !

Kita punya kebiasaan memasukkan bekas makanan kedalam kulkas untuk menjaga kesegaran makanan itu supaya bisa dikonsumsi kembali. 
Namun tahukah Sobat, kalau terdapat banyak jenis makanan yang meskipun dimasukkan kedalam kulkas, tetap tidak dapat terjaga kesegarannya serta bahkan juga mungkin saja mengakibatkan kanker. Yuk kita lihat makanan apa sajakah yang termasuk juga didalamnya! 
1. Pisang 
Beberapa orang yang suka pada buah ini lantaran lezat serta bergizi tinggi. Sebagian orang punya kebiasaan memasukkan pisang dalam kulkas untuk melindungi kesegarannya, tetapi tahukah anda kalau langkah tersebut salah? 
  
Pisang yaitu jenis buah tropis yang tidak bisa disimpan di dalam tempat bersuhu rendah. Bila disimpan didalam kulkas jadi ia akan rusak bahkan juga membusuk lantaran suhu dingin itu. Pisang yang membusuk mempunyai rasa yang jelek bahkan juga mengandung banyak jamur. 
Bila anda mengkonsumsinya, jadi bakal tingkatkan resiko sakit kanker. Oleh karenanya, janganlah taruh pisang didalam kulkas, tetapi simpanlah pisang ditempat yang kering serta berangin.
  
2. Coklat
Beberapa orang yang menaruh coklat didalam kulkas lantaran coklat gampang meleleh bila suhu meninggi. Tetapi coklat yang disimpan di kulkas kwalitas rasa-rasanya bakal alami penurunan bahkan juga meningkatkan peluang bakteri untuk tumbuh. Makin lama coklat disimpan didalam kulkas, makin banyak juga bakteri yang tumbuh di dalamnya sehingga beresiko buruk untuk pencernaan, menurunkan kekeb4lan tubuh, dan meningkatkan resiko sakit kanker.
  
3. Kuah sup 
Janganlah menaruh kuah sup yg tidak habis dikonsumsi didalam kulkas dengan panci stainless steel lantaran didalam suhu rendah bakal terjadi reaksi k!mia pada kuah serta panci itu yang mengakibatkan timbulnya zat beresiko yang bisa mengakibatkan kerusakan sel tubuh hingga meningkatkan resiko sakit kanker. 
Diluar itu, waktu dipanaskan kembali, kandungan garam yang ada dalam kuah bakal beralih jadi nitrit serta akan beralih jadi nitrosamine saat masuk ke pada badan. Nitrosamin adalah satu senyawa penyebabnya kanker. Oleh karenanya, bila kuah sup tak habis, tambah baik dibuang saja atau disimpan dengan wadah memiliki bahan kaca supaya lebih aman untuk kesehatan. 
  
4. Daging 
Protein yang terdapat dalam daging begitu penting untuk tubuh kita. Beberapa orang yang menaruh daging yang tidak habis dikonsumsi di dalam freezer. Daging beku yang dicairkan dengan air panas atau microvawe rasa-rasanya tidak lagi lezat, bahkan juga dapat juga menyebabkan kanker. 
Sobat bisa menaruh daging didalam kulkas di rack umum, namun butuh di perhatikan kalau jenis daging yang diasinkan tetap harus tidak pas disimpan didalam kulkas baik di freezer ataupun di rack biasa lantaran garam yang terdapat dalam daging itu bakal berubah jadi nitrosamin yang bisa menyebabkan kanker. Jenis daging seperti ini baiknya disimpan ditempat yang bersih serta berangin.
  
Jenis makanan di atas bila disimpan didalam kulkas selain ku4litas rasa-rasanya alami penurunan, nyatanya juga berbahaya untuk kesehatan badan! Nah Sobat , janganlah sembarangan menyimpan makanan di dalam kulkas ya!

Stop" Memasukan Barang ­barang Ini Dalam Kulkas ! Jika Tidak, Kamu Bisa Terkena Kanker ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: FJB Bontang